-->

Popular Posts

2leep.com!

Saturday, May 28, 2011

Arts! #2

Yehey! Akhirnya weekend juga. Gw lagi UAS nih, pengen naek ke kelas XI, jadinya takut ama blajar doang kerjaannya. Mumpung weekend, yaa, update blog aja.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini gw akan sharing tentang seni yang gw tekuni lagi nih. Yaa, selain Rubik's Cubism, gw juga lagi nyoba-nyoba Extreme Paper Cutting.

Dari namanya aja, udah extreme, emang beneran ini extreme. Extreme Paper Cutting adalah seni memotong kertas. Simple. Tapi gk sesimple yang dibayangkan. Ini beberapa sample yang sekarang gw bikin, rata-rata makan waktu 3 jam nih motong ginian doang.

Itu tangan gw.

Itu hasil potongannya. Gw motongnya make cutter, kertas A4 80 gram. Motong di talenan selama 3 jam.

Hasilnya kurang begitu puas gw, masih ada kertas sisanya tuh. Ada putih-putihnya keliatan, terus ada bolongan yang gk rapi. Tapi namanya juga nyoba pertama kali nih.




Ini yang kedua.

Sorry gambarnya keputer. Stress gw ngaturnya.

Itu tangan gw.

Yang kedua, bentuknya hati. Sama, make cutter juga waktu 3 jam. Kertasnya A4 80 gram.

Yang kedua, gw lebih seneng nih ngeliatnya. Gw lebih ahli, pisau cutternya juga diganti jadi lebih tajem. Gw udah bisa motong lobang yang kecil-kecil dan kompleks. Walaupun gw masih ngeliat kertas putih yang tersisa, tapi ya... ribet juga nih. Wkwkwk.





Ini tujuannya blom mau dijual, tapi kalo mau beli mah silahkan. Nanti hasilnya dipress make kaca. Tapi kali ini nggak lah. Blom bisa gw jual.

Gw emang pecinta seni, wajarlah kalo kurang kerjaan. Gw juga pecinta seni yang terbuat dari kertas. Kayak Kirigami, Origami, EPC (Extreme Paper Cutting). Pokoknya mantap dah.

Thanks banget lu udah mau ngunjungin blog gw.

Minta pendapat ya. Thanks!

Oh ya, nama blog gw jadi stepsformylife.blogspot.com
Udah berubah nih. Dulu namanya salah, maap ya. Thanks!

No comments:

Post a Comment