-->

Popular Posts

2leep.com!

Wednesday, July 6, 2011

Masterpieces!

Oi!

Bentar lagi masuk nih. (Yaaah... :( )
Tapi ya, mau gk mau mesti mau. Kelas XI deh, kelas XI IPA! Semoga aja di IPA bisa jadi lebih bagus.

Ngomong-ngomong, selama liburan ini, gw ngisi waktu dengan seni lagi. Biasa lah, namanya juga hobi. Setelah gw mendalami Paper Cutting secara mati-matian, akhirnya gw bikin masterpiece. Sebenernya sih gw bikin udah 2 masterpiece. Gk kayak karya gw yang laen, yang ini bikinnya diatas 6 jam. Hasilnya sih cukup memuaskan.


Tribal Heart Extreme Paper Cutting

Masterpiece #1 gw selama gw paper cutting. Dari jenisnya sih tribal (kayak tattoo). Gw dapet designnya dari orang lain (PaintballHitman - deviantArt).

8 jam motong, 1 kertas A4 80 gram, 2 pen-knives (plastik, alumunium).



Chinese Dragon Extreme Paper Cutting!

Iya, ini itu kertas, bukan yang laen. Dan iya, gw potong, dan iya ini 1 lembar kertas.

Jujur aja, gw motong ini agak susah. Masterpiece #2 gw ini. Design bukan gw yang buat, gw juga kurang tau siapa yang buat, karena banyak copy-annya.

16 jam memotong, 1 lembar kertas A3 80 gram (bukan A4, tapi lebih gede). 1 pen-knives (yang plastik gk gw pake).


Terima kasih buat semua orang yang telah mendukung gw. Gw bener-bener menghargai. Thanks berat!

deviantArt : ~Papyrokinesis

No comments:

Post a Comment